Welcome to my area

Selasa, 02 November 2010

Uoooo

Wih gue males banget disuruh rambut model 123 sama pak donal -__- gara2 gue remed b.indonesia dengan nilai 68

kenapa harus rambut pak? kenapa ga kaya pak rohim aja nulis surat dapet pahala lagi hehehe.

kalo menurut gue hukuman kaya gitu berarti membuat seseorang melakukan apa yg tidak biasa dia lakukan. Apalagi penampilan.

Biasanya org yg tdk biasa melakukan sesuatu apalagi penampilan, bisa mengurangi p.d orang. Kalo gue sendiri kalo p.d berkurang pasti ga bakalan konsenterasi pada pelajaran dan memikirkan rambut (ayo cepet tumbuuuh)dan sedikit malu karena berpikiran (duh jelek bgt ini rambut ga biasa gue)

kalo emg hukuman itu tujuannya untuk biar serius dlm pelajaran yaa menurut gue malah gitu.

Kalo emg tujuanya hukuman itu biar anak2 takut digituin dan akan serius dalam pelajaran emg bener. Tapi gue juga itu udah serius gile. emg soal uts nya bikin bingung. kan katanya pa donal penipu dan kita akan tertipu. lah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar