Welcome to my area

Selasa, 02 November 2010

Azzzz

Bel berbunyi ‘KRINGG’ itu adalah tanda masuk kelas, hari itu adalah hari senin, hari dimana gue les di LBPP LIA Kalimalang. Gue pun masuk kelas dan duduk. Lalu temen2 gue satu per satu masuk.

Kadang gue tdk bersyukur akan yang telah diciptakan oleh allah kpd diri gue, soalnya banyak wanita diluar sana yg cantik dan gue single mulu wkwk.

Tak lama,ada murid baru, ia berbadan agak besar, berkacamata, dan berambut keriting, itu membuat gue teringat oleh teman di sekolah Tania Melinbad dengan khasnya yg latah itu. jadi guru gua nih dia wakakak.

Tapi orang ini berbeda dia sekolah di SMP PENABUR jakarta, orangnya pinter bgt b.inggris. Namanya Anggi. gue sering nanya dan nyontek dikit2 sama dia.

tp hari itu gue bingung emg bener ya muka gue muka cabul? ckck

Dia: lu nyontek mulu man, ngerjain sendiri napaa
Gue: yaa gua ga sekedar nyontek gi, dipahamin juga. iyaga?
Dia: iyadah-_-
Gue: jangan salah gi gue dari kelas 7 sampe kelas 8 dari tengah semester dan semester 1 dan 2 ranking 1.
Dia : Bhakakakakak (ngakak) mukalu tampang cabul gitu
Gue: Seraaaah -__-

Siaaaan bet gua, sama halnya waktu UTS semester 1 kemaren, gue sama nyokap gue.

Gue : maaam ini nilai UTS udah pada keluar
TIK : 94
IPS : 94
Agama : 92
Tabus : 92
B.inggris : 80
IPA : 80
MTK : 72.50
 (Bukanya sombongnya.. make ditulis2 di blog)
Nyokap : (diem bentar..) Makanya kamu belajar! kan kalo belajar bisa dapet 100, kamu sih menyepelekan. Mana gaada 100?!
Gue : (dalem hati) siaaan bet gue, jadi dr kemaren gua dibilang ga belajar. ckck

Gue mau tuh kaya Fata Ibrahim katanya ‘bisa masuk rangking 15 besar aja dapet BB. apalagi rangking 1 dapet mobil kali’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar