Welcome to my area

Kamis, 04 November 2010

Hmmm

lelah. letih. cape adalah hal biasa, dan pastinya gue alami setiap hari

     "Tappp" tanda gue turun dari ojek dan sampe dirumah. seperti biasa gue selalu dianter dari Curug sampe rumah oleh abang2 ojek. wakakak

          Bel pun gue pencet, tapi gaada yang membuka pintu rumah. Berarti gaada orang dirumah, untung gue selalu bawa kunci cadangan.

Sampe dikamar gue taro tas dan gue lihat sebuah kertas dengan tulisan yang berada diatas foto bayi gue. Tulisannya di capslock dan di arsir oleh stabillo.

Gue KAGET, gue sempet berpikiran surat apaan gitu, yang serem2 wkwk.ternyata bacaanya adalah :

           ORANG BIJAK
MENGHARGAI HAL2 YANG SEPELE


ORANG SUKSES
       MEMULAINYA DARI NOL
KEBERHASILANMU ADALAH  'DOA' DARI ORANG YANG MENYAYANGIMU


        HARGAILAH ORANG YANG TELAH MEMBERIKAN KEPERCAYAAN KEPADAMU, TANPA ITU KAMU BUKANLAH SIAPA2


sumpah baru pertama kali gue dikasih pesan disurat kaya gitu, dan gue berfikir kayaknya gue harus memperbaiki diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar