Welcome to my area

Selasa, 02 November 2010

The new CESC :: Jack Wilshere




 Jack Wilshere (berpose dengan bola) dirumorkan adalah penerus mega bintang The Gunners : Cesc Fabregas
“Saya ingat Dennis Bergkamp, Patrick Vieira dan Thierry Henry ketika mereka masih berusia 27 tahun dan saya 18 tahun. Saya tidak terlalu mengerti apa yang mereka katakan. Tetapi sekarang saya sudah sedikit lebih tua dan melihat Jack [Wilshere], saya mengerti,” ujar Fabregas.

“Dia mempunyai talenta yang luar biasa, dia masa depan Inggris. Dan dia akan memberi negaranya kejayaan dalam beberapa tahun kedepan, pasti.”

“Sulit mengatakan apakah Jack bisa menjadi penerus Fabregas. Bayangkan saja, di usia 18 tahun, Cesc sudah bermain bersama Patrick Vieira, Thiery Henry di tim utama, dan menjadi Captain Arsenal di usia muda”

“Jack pemain yang bagus, juga berbakat tapi dia masih harus menunjukkan dia bisa sama bagusnya dengan Cesc.”

Wilshere, sambung Clichy, memiliki bakat dan kualitas. Namun dia masih harus bisa mengambil langkah besar untuk bisa memposisikan diri sebagai salah satu yang terbaik, seperti yang sudah dilakukan Fabregas.
“Tapi saya pribadi berharap dia bisa sama bagusnya dengan Cesc. Dengan demikian, tim akan mendapat keuntungan,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar