Welcome to my area

Rabu, 03 November 2010

our indonesiiy

        Indonesia tak bisa dipungkiri negara tercinta kita yang penuh dengan kekayaan alam, negara kepulauan terbesar di dunia, negara maritim terbesar di dunia, negara dengan suku bangsa terbanyak di dunia ini telah terlalu lama di pimpin orang yang salah.

        anehnya kita tak pernah sadar dan bangun, betapapun di dera seribu masalah. termasuk gue

gak merasa bersalah kepada pembangun pembangun negara kita yang telah berjuang, berperang fisik, otak, dsb.  (abis baca ips nih, ketauan ye? wkwk)

kita hanya bisa mengatakan I LOVE INDONESIA bagaimana pun keadaan nya. termasuk guee wkwkwk.

     Mari kita buka jendela, lihat keluar dan berkacalah betapa luasnya yang belum kita ketahiu dan patut di contoh. negara2 diluar sana telah berbenah untuk masyarakatnya.
 
Apa betul posisi Indonesia sudah sesuai dengan harapan atau malah justru Indonesia terkunci di dalam kandang burung? burung GARUDA yang memiliki cakar tumpul dan tak berambisi lagi.



Sebenernya yang diatas tadi cuma embel2 doang, pembuka post ini.

Intinya gue mau berduka atas bencana2 di Indonesia baru2 ini seperti Banjir, Gunung Meletus, Gempa yang terjadi diasana. Mari kita berdoa untuk negara kita .

Mudah2an kita ga kena bencana dan selamat.
Bye gua mo ngerjain pr lks Fisika, Lks B.inggris, Mtk, dan rangkuman IPS . Belom neh udah jam 8.30 -___________- banyak gatuh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar