Welcome to my area

Selasa, 05 April 2011

Hari pertama di PUTRA (dr kelas 8)

Pertama kali gue masuk, gue masuk kelas 8c yang kelasnya lg di renov jadi di lab IPA. Pertama kali gue ketemu bagas,fata,cevan dan dibecandain. HAri pertama gue main sm Raihan dan Revian sampe sanlat kalo gasalah. Abis itu gua main sm ariz terus sampe kelas 9.

Rakha anak yang baik setiap punya uang pasti ngasih goceng,goceng,goceng wkwkwk.
dia suka ngambilin catering gua, ngumpulin tugas dan beliin kertas ulangan.

Fata anaknya baik tp agak """" jago main futsal, juruss nya mantatin. dia penggemar Arsenal.

Cevan anaknya baik dia penggemar MIchael Jackson, skrg demen BrunoMArs. Anaknya suka nyanyi.

Fariz anaknya kata dia sih pinter tp males, gua iya2 ajadah. JAgo main futsal.

SMP Putra I Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar