Welcome to my area

Sabtu, 11 Desember 2010

Spice up your life guys

Berubah, tahu, dan berkembang sesuatu, tejadi sepanjang berlalunya waktu.
Manusia pasti akan berkembang, walaupun sedikit, yang intinya berkembang.Berkembang dan berubah awalnya akan melalui sebuah proses seperti perjalanan. pengalaman baik, buruk, cinta, kehidupan itulah.Itu adalah sebuah pengalaman, yang nantinya kita ingat dan kadang terfikirkan.

Setelah di fikirkan pengalaman yg baik akan menjadi kebanggan, dan pengalaman buruk yg difikirkan nantinya kita akan tahu.Tahu mana yang salah dan mana yang benar. Itu semua membuat kita bisa berubah. tapi yang 'berubah', mungkin hanya untuk orang yg sadar hahaha :). tapi gue yakin itu pasti akan terjadi pada semua orang saat dewasa nanti. 

Berubah? ada yang dari buruk ke baik, karena sadar atas apa yang telah dilakukan.. dan sebaliknya..
kalo dibilang anak soleh, anak pinter, pendiem, itu adalah perubahan di dalam hidup gue. karena banyak sekali pengalaman yang udah gue hadepin, apalagi pengalaman buruk..

Sebenernya peribahasa" kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda" memang manjur.manjur bgt! tapi jagan pikir, kalo mo sukses harus gagal dulu. itu cuma buat motivasi bagi yang gagal menurut gue. karena gagal, dia cari tau apa yg salah, apa yg harus diperbaiki, dan akhirnya berusaha dan menjadi sukses. Orang yang sukses bukan berarti dia nantinya gagal, tapi kalo dia bisa ga sombong dan mempertahankan. yaaa... tambah sukses menurut gue. tapi jujur mempertahankan itu sangatlah susah.

bandel? jangan tanya. dulu gue gitu. nyebelin, garing, songong, so asik, gayaan semua pernah gua lakuin.
hidup dengan dengan berbeda2 golongan, lebih tepatnya bergaul bukan hidup hehe. sama anak kurang mampu, anak punk, anak motor, anak masjid  macem2.

Bergaul dengan mereka membuat gue tahu. Bagaimana sedikit rasanya menjadi mereka, apa yg dirasakan. dan membuat gue bisa mengerti cara membaur. Apa yang salah kalo berteman dg mereka?mereka sama seperti kita.harusnya kita bersyukur, mempunyai latar belakang yg baik dan mampu ekonominya. sebenarnya mereka tidak salah.karena 'rata2' faktor latar belakangnya  yang membuat mereka masing2 pada golonganya.

jadi kita tidak boleh mengolok mereka, coba kalo tuhan membalik keadaan dan lo yang ada di posisi itu?

Kebanyakan mikir, kadang membuat kita mempunyai pemikiran sendiri, penilaian sendiri dan sebagainya. bermain logika, bermain argumentasi itu seru.

wakakak sotoy ya gue nilis post kaya gini.iseng doang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar